Mengenal Lebih Dekat Singapore Intercultural School 

Mengenal Lebih Dekat Singapore Intercultural School 

Singapore Intercultural School atau awam diketahui juga dengan sebutan SIS yaitu salah satu sekolah internasional yang terletak di Jakarta Selatan. Kecuali di Indonesia SIS juga berada di pelbagai Negara lainnya seperti India, Myanmar, dan Korea Selatan. Sekolah ini sudah berdiri semenjak tahun 1996 silam.

SIS bukan cuma memberikan pengajaran secara akademik terhadap segala siswanya, tapi menasihati, menolong, dan melibatkan siswanya dalam cara belajar mendidik. SIS mempunyai tujuan supaya untuk melahirkan siswa terbaik yang kapabel berkompetisi secara global. Di bawah ini yaitu berita lebih lanjut mengenai SIS yang perlu kau kenal.

SIS didirikan untuk memberikan pengajaran bertaraf internasional bagi segala siswanya. Sebelum menentukan untuk memilih sekolah ini, kau perlu mengetahui dahulu lebih jauh berhubungan SIS. Berikut, yaitu profil singkat dari Singapore Intercultural School yang ada di Jakarta Selatan dan perlu kau kenal.

Pendiri Dan Latar Belakang Didirikannya Singapore Intercultural School

Pertama untuk pendirinya, SIS didirikan oleh Jaspal Sidhu pada tahun 1996 silam dengan dukungan dari pemerintah Singapura juga Raffles Institution. SIS dirancang dengan memakai cara pengajaran Singapura dengan mengedepankan kedisiplinan kepada pedagogi pengajaran. Kecuali itu, pendiri SIS juga menceritakan bahwa, SIS responsif kepada perubahan.

Ditelaah dari peringkat yang dikeluarkan oleh PISA, SIS kapabel menempati posisi pertama. Hal hal yang demikian dikarenakan, sekolah ini mempunyai tujuan untuk mempromosikan keterampilan yang berkembang di abad 21 dunia yang tak bisa diprediksi. Hasrat dari pendiri SIS ialah, mewujudkan SIS bisa diakses oleh banyak orang di Indonesia.

Program Akademik Kurikulum Diaplikasikan Selanjutnya Singapore IS

Kecuali, untuk program akademik yang diusungnya SIS memakai kurikulum Singapura, Cambridge, juga IB dalam lingkungan pelajaran yang bersifat pribadi yang digunakannya. Terinspirasi oleh potensi yang berkembang di Indonesia, mewujudkan SIS memakai program kemahiran siswa dalam pelbagai aspek pengajaran.

Adapun, untuk materi pembelajarannya SIS memakai program belajar bahasa inggris, matematika. Kecuali itu, terdapat juga pelajaran sains yang ikut diperkaya oleh humaniora, bahasa tempat, juga seni.

Pelajaran Sistem di SIS

Untuk sistem pelajaran yang digunakannya, SIS membekali siswa dengan dasar-dasar untuk bisa berkembang dengan pelbagai potensi yang dimiliki oleh masing-masing siswa. Pelajaran yang digunakannya ialah, menasihati dan menstimulasi siswa dalam lingkungan pengasahan holistic. SIS memberikan lingkungan keluarga dengan penekanan pada kemampuan akademik.

Berikut yaitu berita berhubungan profil dari Singapore Intercultural School yang perlu kau kenal. Sekolah ini dapat kau jadikan alternatif untuk dapat menerima pengajaran terbaik sebagai bekal di masa akan datang. Dengan cara pelajaran bertaraf internasional mewujudkan sekolah ini kapabel melahirkan siswa yang siap untuk berkompetisi secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published.